Sukses


Carlo Ancelotti Bertekad Bawa Everton Taklukan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer anyar Everton, Carlo Ancelotti, mengaku tak sabar memimpin timnya menghadapi Liverpool. Ancelotti pun bertekad membawa The Toffees mengalahkan The Reds.

Manajer asal Italia itu memiliki catatan cukup bagus ketika bertemu Liverpool. Pada September lalu, Carlo Ancelotti berhasil membawa Napoli menang 2-0 atas The Reds pada laga pertama Grup E Liga Champions musim ini, 17 September lalu.

Di sisi lain, Everton memiliki catatan negatif ketika berjumpa sang tetangga. The Toffees tak pernah menang dari Liverpool di semua kompetisi sejak 2010.

Ancelotti memiliki kesempatan kembali bertemu Liverpool pada laga Piala FA, 5 Januari 2020. Carlo Ancelotti pun tak sabar menanti laga tersebut.

"Suporter Everton tahu rekor saya melawan Liverpool, mereka akan senang dengan hal tersebut. Napoli mengalahkan Liverpool musim ini, rivalitas besar terjadi di sini dan merupakan sebuah motivasi besar bagi kami," ujar Ancelotti.

"Senang rasanya. Jujur, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jurgen Klopp. Selalu menyenangkan bermain melawan Liverpool," imbuhnya.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Mustahil

Pada musim ini, Liverrpool tampil luar biasa. Klub asuhan Jurgen Klopp itu belum terkalahkan di Premier League, dan baru saja meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Meski demikian, Ancelotti menyebut menang atas skuat Si Merah bukanlah misi mustahil.

"Tentu, saya pernah mengalahkan mereka tetapi mereka tak terbiasa kalah. Saat itu merupakan hari yang baik bagi saya. Saya tahu betapa besarnya keinginan fans Everton untuk mengalahkan Liverpool," tutur Ancelotti.

"Kami tak harus menunggu terlalu lama, karena kami akan melawan mereka pada 5 Januari, jadi kami akan segera bertemu. Ini bukan misi mustahil, tak ada yang mustahil di sepak bola," tukasnya.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 24/12/2019)

3 dari 3 halaman

Video:

Video Populer

Foto Populer