Sukses


Link Live Streaming Semifinal Piala FA: Arsenal Vs Manchester City

Bola.com, London - Arsenal dan Manchester City berhadapan dalam semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB. Kedua tim bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi meraih tiket ke final.

The Gunners sampai pada semifinal setelah mengalahkan Leeds United dengan skor 1-0, Bournemouth 2-1, Portsmouth 2-0, dan Sheffield United 2-1.

Sementara itu, The Citizens mencapai babak empat besar setelah menaklukkan Port Vale (4-1), Fulham (4-0), Sheffield Wednesday (1-0), dan Newcastle United (2-0). Man City mencetak total 11 gol pada babak-babak sebelumnya.

Arsenal dan Manchester City sama-sama akan turun dengan bermodal kemenangan dari laga terakhirnya di Premier League. The Gunners baru saja menundukkan sang juara Liverpool dengan skor 2-1, adapun City menang 2-1 atas Bournemouth.

Sebelum ini, terakhir kali Arsenal dan Manchester City saling berhadapan di ajang Piala FA adalah pada musim 2016-2017. Waktu itu, mereka juga berjumpa pada semifinal.

Ketika itu, Arsenal menang 2-1 lewat extra time. City unggul terlebih dahulu melalui gol Sergio Aguero pada menit ke-62, dan Arsenal menyamakan skor melalui gol Nacho Monreal menit ke-71.

Kemenangan Arsenal ditentukan oleh Alexis Sanchez pada menit ke-101. Musim itu, The Gunners keluar sebagai juara setelah mengalahkan Chelsea di final.

Lantas, mampukah Arsenal mengulangi pencapaian tersebut dengan mengalahkan Manchester City, sekaligus lolos ke final Piala FA? Layak untuk dinantikan.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (19/7/2020) dini hari WIB

Arsenal vs Manchester City

Stadion: Wembley

Kick-off: 01:45

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan seru semifinal Piala FA antara Arsenal kontra Manchester City melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer