Sukses


Chelsea Moncer di Tangan Thomas Tuchel, Solskjaer: Ah, Siapa Takut!

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terkesan dengan laju Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel. Namun, Solskjaer menegaskan timnya siap menyudahi masa-masa bulan madu Tuchel di Chelsea dalam laga pekan ke-26 Premier League 2020/2021, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Chelsea tampil mengesankan sejak diasuh Thomas Tuchel pada akhir Januari 2021. Olivier Giroud dkk belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang.

Chelsea meraih enam kemenangan dan meraih dua kali imbang. Bahkan, Chelsea juga mencatatkan fakta menarik yakni hanya kebobolan dua kali dalam delapan laga.

"Anda bisa melihatnya dari hasil, statistik, dan penguasaan bola yang mereka miliki. Kemudian kemampuan untuk menjauhkan tim dari gawang mereka dan dia melakukannya dengan sangat baik," kata Solskjaer seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (27/2/2021).

"Memang tidak mudah memasuki klub pada pertengahan musim. Dia seharusnya senang bisa melakukannya dengan baik. Akan tetapi, mudah-mudahan kami bisa menghentikan laju itu dan itu adalah tugas saya sekarang," tegas Tuchel.

Laga melawan Chelsea menjadi kesempatan buat Manchester United memangkas margin poin dengan Manchester City di tabel klasemen. Klub berjulukan Setan Merah itu saat ini mengoleksi 49 poin atau tertinggal 10 angka dari City.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Apik

Manchester United punya catatan apik melawan Chelsea di Premier League. Kubu Old Trafford belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Manchester United meraih tiga kemenangan dan tiga kali imbang. Catatan apik ini tentu saja menambah motivasi Manchester United untuk mengalahkan Chelsea.

Terakhir kali Chelsea mampu mengalahkan Manchester United dalam laga Premier League erjadi pada 5 November 2017. Ketika itu, Chelsea menang dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di Stamford Bridge.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer