Sukses


Liga Inggris: Kondisi Marcus Rashford Bikin Manchester United Harap-Harap Cemas

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak bisa memastikan kondisi Marcus Rashford. Ia akan mengetahui semuanya jelang lanjutan Liga Inggris kontra Burnely.

Manchester United kembali beraksi di Liga Inggris akhir pekan ini setelah mengamankan tempat di Semi Final Liga Europa. Paul Pogba dkk. membungkam Granada dengan agregat 4-0 dan akan menghadapi Roma.

Setan Merah saat ini duduk di posisi kedua di Liga Inggris, 11 poin di belakang Manchester City dan unggul sembilan poin di atas Leicester di urutan ketiga. Burnley, di sisi lain, turun di posisi ke-15 dan kemenangan di Old Trafford akan cukup untuk mengamankan status mereka di kompetisi tersebut.

Mengusung target menang demi menjaga kans juara Liga Inggris, Manchester United belum tentu bisa memainkan Marcus Rashford. Soskjaer baru bisa mengetahuinya jelang pertandingan kontra Burnley.

"Saya berharap dia bisa bermain, bukannya malah semakin buruk. Nanti akan saya infokan lagi, doakan saja," kata Solskjaer.

"Dia tidak akan berada di bangku cadangan (melawan Granada). Dia tidak berlatih (Kamis). Tapi kalau-kalau dia mengangkat tangannya dan berkata siap bermain, maka dia akan main."

"Kondisi Marcus Rashford baru bisa saya pastikan pada Minggu pagi. Dia penting bagi kami. Itu yang sulit. Aku harus melihat apa yang dia rasakan dalam beberapa hari," kata Solskjaer lagi.

 

2 dari 4 halaman

Eric Baily Telah Kembali

Sementara itu, Solskjaer turut memberikan informasi terkait kondisi Eric Bailly dan perihal kontraknya di Manchester United.

"Eric telah mengisolasi di kampung halamannya di Pantai Gading. Dia kembali ke sini sekarang. Kami berharap dia akan tersedia untuk akhir pekan."

"Mudah-mudahan dia akan berlatih besok (Sabtu) dan melihat bagaimana perasaannya. Dia menjalani tes hari ini dan kami perlu konfirmasi bahwa dia masih negatif."

"Eric bermain bagus saat dia bermain. Saya tahu ada spekulasi. Kami berbicara dengannya tentang kontraknya. Saya tidak melihat ada masalah dengan dia," katanya lagi.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Manchester United Tertinggal 11 Poin

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer