Sukses


Liga Inggris: Petinggi Arsenal Mulai Sebal Lihat Kinerja Mikel Arteta, Lirik Calon Pengganti dari Italia

Bola.com, Jakarta - Masa depan Mikel Arteta di Arsenal dikabarkan mulai diusik. Petinggi The Gunners mulai terusik melihat performa Arsenal dan dikabarkan mulai melirik calon pengganti Arteta. 

Mikel Arteta mengalami musim yang sulit di Arsenal. Meskipun menjalani laga semifinal Liga Europa pada pekan ini, Arsenal kesulitan di Liga Inggris. 

Tim London Utara tercecer di peringkat ke-10 klasemen sementara, defisit sembilan poin dari peringkat lima besar. Artinya, The Gunners harus siap-siap mengucapkan selamat tinggal pada tiket ke kompetisi Eropa, kecuali bisa menjuarai Liga Europa musim ini. 

Seperti dilansir Daily Star, Rabu (28/4/2021), kondisi itu diperparah dengan ketegangan di klub karena para suporter berharap pemilik Arsenal, Stan Kroenke, hengkang. Mereka berharap bos Spotify, Daniel Ek, benar-benar mewujudkan rencananya mengambil alih Arsenal.  

Menurut laporan yang beredar, petinggi-petinggi Arsenal mulai muak melihat kinerja Mikel Arteta. Daily Star mengklaim calon pengganti Arteta bahkan sudah ada, yang dikabarkan berasal dari Italia.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pelatih AS Roma Dilirik

Menurut Tuttomercatoweb, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, masuk daftar calon pengganti Arteta. Dia juga menunjukkan performa impresif dengan mengantar AS Roma melangkah ke semifinal Liga Europa, untuk menantang Manchester United. 

Jika Fonseca hengkang ke London Utara, kemungkinan posisinya di AS Roma akan diisi mantan pelatih Juventus, Mauricio Sarri. 

Menjuarai Liga Europa akan menyelamatkan karier Arteta. Namun, misi itu tidak mudah karena Arsenal harus melewati adangan Villarreal terlebih dahulu di semifinal. Leg pertama semifinal akan digelar di markas Villarreal, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Arsenal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Mikel Arteta

Video Populer

Foto Populer