Sukses


Liga Inggris: Roman Abramovich Setuju Pulangkan Romelu Lukaku ke Chelsea

Bola.com, London - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk transfer striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Pemain adalah Belgia ini adalah mantan pemain Chelsea, yang membuat 15 penampilan untuk klub selama tiga tahun sejak 2011-2014.

Lukaku hampir kembali ke Chelsea setelah mengakhiri karier tiga musim di Everton. Namun, Lukaku akhirnya bergabung dengan Manchester United.

Lukaku bersinar di Inter Milan, yang baru-baru ini menjuarai Serie A. Di Inter Milan, Lukaku musim ini mencetak 27 gol dan 9 assist dalam 41 penampilan di semua ajang.

Menurut Mundo Deportivo, Chelsea siap mendatangkan kembali target man yang sudah mengoleksi 61 gol dalam 92 pertandingan untuk Inter.

Media tersebut juga meyakini Abramovich bersedia bekerja keras untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge.

Laporan tersebut mengklaim manajer Chelsea, Thomas Tuchel telah kehilangan kepercayaan pada Timo Werner dan ingin merekrut striker yang sudah terbukti.

2 dari 4 halaman

Bertepuk Sebelah Tangan?

Namun, meski sudah mendapat restu dari Abramovich, Chelsea kemungkinan akan sulit memulangkan Lukaku.

Pasalnya, striker berusia 27 tahun itu tengah menikmati kariernya di Italia. Ia tampil mengesankan di lini serang Nerrazurri setelah ditebus dari Manchester United di tahun 2019.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Lukaku saat ini tidak berencana untuk berpindah klub. Ia sangat menikmati karirnya di Italia.

Di mana performanya meningkat drastis selama bermain di kasta tertinggi sepakbola Italia. Itulah mengapa ia sama sekali belum tertarik berpaling dari Inter dalam waktu dekat ini.

Sumber: Mundo Deportivo via Tribal Football

3 dari 4 halaman

Chelsea Mau Menyusun Kekuatan Musim Depan

4 dari 4 halaman

Video

Ada Fernando Torres, Ini 4 Pemain Mahal Tapi Gagal Total di Chelsea

Video Populer

Foto Populer