Sukses


Liga Inggris: Manchester United Kerahkan 3 Bintang Bujuk Harry Kane Pindah ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan mencoba manuver khusus untuk mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford pada musim panas ini. Tiga bintang MU yang bermain untuk Timnas Inggris, yaitu Harry Maguire, Luke Shaw, dan Marcus Rashford, akan ikut membujuk Kane saat mereka tampil di Euro 2020. 

Ketiga pemain Manchester United itu akan memanfaatkan pertemanan mereka untuk merayu Kane memilih Setan Merah, ketimbang Manchester City dan Chelsea, jika benar-benar meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim ini. 

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, sudah mengumumkan daftar pemain yang akan diboyongnya ke Euro 2020. Ketiga pemain MU itu plus Kane ada di dalam daftar. Seperti dilansir The Sun, Minggu (23/5/2021), mereka akan bersama-sama setidaknya selama enam pekan sepanjang turnamen. 

Momen itu dinilai cukup untuk membujuk Kane supaya mantap memilih MU sebagai klub barunya. Sebelumnya, Kane santer dikabarkan lebih ingin gabung Manchester City. Dia bahkan sudah memberikan kode ingin bermain bersama Kevin De Bruyne.  

Keinginan Harry  Kane meninggalkan Tottenham telah menjadi pembicaraan hangat di ruang ganti Old Trafford. Bahkan, penyerang Manchester United asal Uruguay, Edinson Cavani, juga angkat bicara.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cocok Main di Manchester United

"Seluruh pemain telah mendiskusikan tentang Harry Kane meninggalkan Spurs. Para pemain MU akan membujuknya ketika mereka bertemu," kata seorang sumber di Old Trafford.

“Mereka tahu betapa bagusnya dia. Meskipun dia akan menghadirkan persaingan untuk seseorang seperti Marcus, mereka bersemangat memikirkan bermain dengannya."

“Edinson tidak segan-segan memberi tahu semua orang betapa dia menilai Kane sangat tinggi. Bahasa Inggrisnya tidak bagus - tapi dia bisa menyampaikan pesannya. Harry adalah jenis pemain yang serupa. Jadi, semua pemain berpikir dia akan cocok dengan sistem MU, karena suka bermain dalam serangan balik, seperti yang dilakukan Spurs," imbuh sumber tersebut. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer