Sukses


Liga Inggris: Rekrutan Baru Arsenal Belum Ada Hilalnya, Mikel Arteta Pasrah

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku tidak tahu apakah timnya bisa membeli pemain pada bursa transfer Januari.

The Gunners telah mengizinkan Pablo Mari dan Ainsley Maitland-Niles untuk meninggalkan klub dengan status pinjaman bulan ini tetapi belum membawa pemain baru.

Arsenal terus frustrasi dalam mengejar Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Arteta pun menyaksikan timnya cuma dapat satu poin dalam hasil imbang tanpa gol melawan Burnley.

"Yah, kami tentu saja berusaha, tetapi saya tidak tahu apakah kami akan dapat melakukannya. Mari kita lihat, itu akan terjadi. bukan hanya niat kita saja, tapi banyak fakta yang perlu terjadi," kata Arteta seperti dikutip arsenal.com.

“Pasarnya sulit, rumit. Kami tahu itu, tetapi banyak yang harus dikelola dan kami harus membuat keputusan yang tepat dengan para pemain yang kami yakini akan sangat membantu kami dan mencoba mendatangkan pemain yang bisa membawa kami ke puncak. tingkat berikutnya."

Arsenal gagal naik kembali ke empat besar dengan kebuntuan hari Minggu tetapi tetap hanya dua poin di belakang Manchester United dengan satu pertandingan tersisa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

7 Pemain

Mikel Arteta telah menyusun daftar transfer tujuh orang. Arsenal akan aktif di bursa transfer bulan ini. Manajer asal Spanyol itu mengungkapkan pekan lalu bahwa ia ingin merekrut gelandang.

Menurut Mirror, Arteta telah mengidentifikasi lima target untuk lini tengah, termasuk Youri Tielemans dari Leicester City.

Bruno Guimaraes dari Lyon adalah pemain lain yang ingin direkrut Arteta. Pemain Brasil itu sebelumnya mengakui bahwa The Gunners telah mendekati agennya terkait rencana pindah ke Emirates Stadium.

Bintang Palmeiras yang berusia 20 tahun, Danilo, Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain, dan Arthur dari Juventus adalah tiga target lini tengah terakhir.

3 dari 4 halaman

Arthur

Arthur kabarnya sedang negosiasi lanjutan dengan Arsenal mengenai kemungkinan peminjaman.

Selain itu, Arteta memiliki dua penyerang impian, yakni Jonathan David dari Lille yang diidentifikasi sebagai alternatif untuk target utama mereka Dusan Vlahovic.

Arsenal kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester City dan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Vlahovic, The Gunners siap untuk membobol bank untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu pada Januari.

Sumber: Arsenal, Mirror

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer