Sukses


Liga Inggris: Bawa MU Menang di Laga Kandang Terakhir Musim Ini, Bruno Fernandes Ingin Bisa Persembahkan Trofi Juara

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mencetak satu dari tiga gol kemenangan The Red Devils kala menjamu Brentford  dalam laga pekan ke-35 Premier League, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB. Bruno Fernandes pun mengutarakan kegembiraannya setelah membantu timnya meraih kemenangan dalam laga kandang terakhir musim ini.

Meski berstatus laga pekan ke-35, MU tercatat sudah memainkan 36 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Artinya, The Red Devils hanya menyisakan dua laga terakhir Premier League, yang kebetulan keduanya merupakan laga tandang ke markas Brighton dan Crystal Palace.

Artinya, laga kontra Brentford merupakan laga terakhir yang dimainkan The Red Devils di depan suporter mereka sendiri di Old Trafford. Bersyukurlah, MU berhasil mengamankan kemenangan yang cukup telak dalam laga tersebut.

Bruno Fernandes membuka kemenangan MU lewat golnya pada menit kesembilan. Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan pada menit ke-61, dan Raphael Varane menyempurnakan kemenangan The Red Devils pada menit ke-72.

Kemenangan MU ini pun membuat Bruno Fernandes merasa sangat bahagia. Meraih tiga poin dalam laga terakhir di depan pendukung sendiri menjadi sesuatu yang luar biasa bagi pemain asal Portugal tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Performa Laga Kandang Terakhir yang Bagus

Bruno Fernandes menegaskan mengenai kegembiraannya meraih kemenangan dalam laga kandang terakhir MU pada musim ini. Menurut pemain asal Portugal itu, tak ada yang lebih membahagiakan selain memberikan kemenangan bagi para pendukung di kandang sendiri.

"Pertandingan terakhir musim ini yang kami mainkan di kandang. Kami ingin memberikan hasil dan performa yang bagus," ujar Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

"Kami tahu standar kami tak lagi sama seperti yang kami harapkan. Namun, dalam pertandingan kandang terakhir musim ini, kami bisa menyelesaikannya dengan baik," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Alihkan Fokus ke 2 Laga Terakhir Musim Ini

Namun, Bruno Fernandes juga tidak ingin berpuas diri dengan kemenangan yang diraih Manchester United (MU) di Old Trafford kali ini. MU masih harus menjalani dua laga terakhir Premier League musim ini, masing-masing bertandang ke markas Brighton dan Crystal Palace.

Pemain asal Portugal itu pun menegaskan dirinya langsung mengalihkan fokus ke dua pertandingan terakhir tersebut, di mana MU ingin bisa melanjutkan performa bagus di Old Trafford dalam dua laga tandang tersebut agar bisa memberikan kegembiraan bagi para suporter yang telah memberikan dukungan selama ini.

"Sekarang kami masih harus menghadapi beberapa pertandingan lagi, jadi kami langsung fokus ke sana," ujar Bruno Fernandes.

"Kami tahu bahwa kami selalu harus memberikan sesuatu. Para penggemar telah memberikan dukungan yang luar biasa. Kami tahu bahwa musim ini kami tidak berada dia level yang seharusnya, tapi tak ada yang bisa kami lakukan selain menyelesaikannya dengan cara terbaik, memenangkan pertandingan, dan setelah itu baru memikirkan musim depan," lanjutnya.

 

 
4 dari 5 halaman

Kembali Mencetak Gol

Gol yang dicetak Bruno Fernandes dalam laga kontra Brentford merupakan gol ke-10 yang dibuatnya untuk Manchester United (MU) pada musim ini. Gol ini juga menjadi pelepas dahaga bagi pemain asal Portugal itu yang terakhir kali mencetak gol pada Februari 2022, ketika MU menang 4-2 di markas Leeds United.

Tentu saja gol yang tercipta dalam pertandingan ini membuat Bruno Fernandes merasa gembira. Namun, ketimbang memikirkan gol yang bisa dicetaknya, Bruno kini lebih memikirkan bagaimana caranya bisa membantu MU meraih trofi yang hingga saat ini sulit untuk bisa diwujudkannya.

"Sudah lama sejak terakhir kali saya mencetak gol! Tentu saja saya gembira," tegas Bruno.

"Namun, jumlah gol tidak menjadi perhitungan saya. Tentu saya lebih menginginkan meraih banyak trofi, bukan banyak gol," lanjutnya.

Sumber: BBC Sports

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer