Sukses


Liga Inggris: MU Ingin Kurangi Tagihan Gaji, 5 Pemain Out Gratisan, 5 Masuk Daftar Jual

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan ingin menghapus 80 juta poundsterling tagihan gaji tahunan musim panas ini. Sejumlah pemain MU bersiap untuk meninggalkan Old Trafford.

Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Edinson Cavani dan Juan Mata siap untuk meninggalkan Setan Merah dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Gaji Pogba 275.000 poundsterling seminggu, sementara Cavani 250.000, sehingga klub akan melakukan penghematan yang signifikan dengan kepergian mereka bulan depan.

Lingard (£ 110.000), Matic (£ 140.000) dan Mata (£ 175.000) juga akan pergi dan bisa memangkas tagihan gaji.

Sementara itu, manajer anyar MU, Erik ten Hag bersiap untuk membuat perubahan besar di Old Trafford.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Daftar Jual

Menurut Daily Star via Sports Mole, Minggu (22/5/2022), MU juga berencana menjual sejumlah pemain.

Anthony Martial, yang digaji £250.000 seminggu, kemungkinan akan dijual sekembalinya dari masa pinjamannya di Sevilla.

Sementara itu, bek Eric Bailly dan Phil Jones, yang masing-masing mendapat £ 110.000 dan £ 80.000 seminggu, juga dilaporkan tersedia untuk transfer selama pasar musim panas.

Dean Henderson, sementara itu, juga diyakini surplus untuk persyaratan, dengan David de Gea ditetapkan untuk melanjutkan sebagai kiper nomor satu tim di bawah Ten Hag.

3 dari 5 halaman

Dean Henderson dan Wan-Bissaka

Newcastle United dikaitkan dengan Henderson, yang mendapat di £ 110.000 seminggu di Old Trafford. Pemain asal Inggris itu menandatangani kontrak baru pada Agustus 2020.

Aaron Wan-Bissaka juga diduga tidak ada dalam rencana Ten Hag, kepergian sang bek akan menghapus anggaran sebesar £90.000 per minggu.

4 dari 5 halaman

Ronaldo Aman

MU akan memasuki era baru pada musim depan. The Red Devils akan ditangani oleh Erik ten Hag yang menggantikan posisi Ralf Rangnick.

Erik ten Hag memastikan Cristiano Ronaldo masih akan masuk dalam rencananya untuk musim depan. Pelatih asal Belanda itu bahkan sudah tidak sabar untuk bekerja bersama bintang asal Portugal tersebut.

"Saya pikir dia bisa menghargai cara kami bermain. Dia adalah pemenang sejati dan pemain yang luar biasa," ucap Erik ten Hag seperti dilansir Metro.co.uk.

 

Sumber: Sports Mole, Metro

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer