Sukses


Liga Inggris: 3 Kata dari Marcus Rashford yang Tunjukkan Dirinya Masih Berkomitmen di MU

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford telah mengirim pesan kepada Erik ten Hag jelang musim baru.

Marcus Rashford berjuang untuk membuat dampak di MU musim lalu. Pemain berusia 24 tahun itu hanya mencetak lima gol dan hanya menjadi cameo di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Setelah melewatkan awal musim usai menjalani operasi bahu di musim panas, pakar dan penggemar sama-sama mencatat bahwa kepercayaan Rashford tampaknya berada pada titik terendah sepanjang masa.

Menyusul kekalahan derbi 1-4 dari Manchester City, agaknya Marcus Rashford telah mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford.

 

2 dari 5 halaman

Just The Start

Namun, setelah penunjukan Erik ten Hag, diyakini bahwa Marcus Rashford ingin merebut kembali tempatnya di starting XI MU. 

Dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial di mana dia terlihat sedang melakukan langkahnya, Rashford memberi judul pada postingan tersebut.

"Just the Start (Baru permulaan)."

3 dari 5 halaman

Rekrut Danny Ings?

MU semakin melebarkan jala di bursa transfer pemain musim panas ini. Keinginan Erik Ten Hag membangun kekuatan baru MU direspons dengan perburuan yang masif.

Sementara yang terbaru, muncul juga nama striker Aston Villa, yakni Danny Ings. Seperti dilansir dari Sportskeeda, pemain 29 tahun itu bakal dijadikan sebagai pelapis Cristiano Ronaldo.

Ings sebenarnya bergabung dengan Aston Villa. Pemain ini didatangkan dari Southampton pada musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 26 juta pound sterling atau setara Rp466 Miliar.

4 dari 5 halaman

Jadwal Neraka Sepanjang 2022

20 Agustus 2022

  • Manchester United Vs Liverpool

3 September 2022

  • Manchester United Vs Arsenal

1 Oktober 2022

  • Manchester City Vs Manchester United

19 Oktober 2022

  • Manchester United Vs Tottenham

22 Oktober 2022

  • Chelsea Vs Manchester United

29 Oktober 2022

  • Manchester United Vs West Ham
5 dari 5 halaman

Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer