Sukses


Liga Inggris: Titah Erik ten Hag, Aktifitas Pembelian Pemain MU Harus Selesai Sebelum 8 Juli 2022

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) belum mendapatkan satupun pemain baru yang menjadi incaran mereka. Sementara, manajerĀ Erik ten HagĀ menuntut United untuk merampungkan semua aktivitas transfer sebelum 8 Juli 2022.

MU memang belum meresmikan pemain baru. Namun, bukan berarti mereka pasif dan tidak membidik pemain baru. Setan Merah sangat serius mengejar Frenkie de Jong dari Barcelona. Negosiasi masih berjalan.

Lalu, MU juga telah membuat tawaran pada Feyenoord untuk membeli Tyrell Malacia. Tawaran senilai 15 juta euro sudah dilayangkan dan diterima. Saat ini, tinggal negosiasi dengan Malacia secara personal.

Jurnalis Sky Sports, Melissa Reddy, melaporkan bahwa masih ada beberapa nama lain yang diincar Ten Hag. Sang manajer pun berharap transfer United segera berakhir.Ā 

2 dari 5 halaman

8 Juli Tuntas

Erik ten Hag mengubah banyak hal sejak melatih MU. Ten Hag bukan hanya ingin menerapkan cara bermain baru, tetapi juga aturan pada sesi latihan. Jadi, dia memulai sesi pramusim satu pekan lebih cepat dari tim lain.

Pada 8 Juli nanti, skuad United akan terbang meninggalkan Eropa. Setan Merah akan melakukan tur pramusim ke Asia dan Australia. Nah, sebelum terbang ke Asia, Ten Hag ingin skuad United sudah lengkap termasuk pemain baru.

"Erik ten Hag idealnya ingin sebagian besar bisnis transfer Manchester United selesai sebelum skuad terbang untuk tur pra-musim mereka pada 8 Juli," buka Reddy.

3 dari 5 halaman

2 Pemain Segera Gabung

Menurut Reddy, saat ini ada dua pemain segera bergabung dengan United. Dua pemain itu adalah Frenkie de Jong dan Tyrell Malacia.

Lalu, United juga tengah bersaing dengan Arsenal untuk bisa mendapatkan jasa Lisandro Martinez.

4 dari 5 halaman

Bidikan MU Lainnya

Selain tiga nama di atas, menurut Reddy, masih ada nama Christian Eriksen yang masuk dalam daftar belanja United. Eriksen bisa didapat dengan status free transfer. Kontraknya dengan Brentford sudah habis dan bisa pindah secara free transfer.

"Eriksen sedang memikirkan apakah akan menerima tawaran dari United atau tetap di Brentford. Meskipun ada proposal lain di atas meja yang 'tetap terbuka untuknya'," kata Reddy.

Lalu, United juga masih membidik Antony dan Jurrien Timber. Tapi, nama yang disebut kedua cenderung memilih bertahan di Ajax. Sementara, peluang untuk bisa membawa Antony ke Old Trafford masih terbuka lebar.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 01/07/2022)

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi MU Saat Akhiri Liga Inggris 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer