Sukses


Liga Inggris: Manchester City Rekrut Banyak Pemain Baru, Pep Guardiola Pastikan Tak Ubah Gaya Main

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan tak akan mengubah gaya pemain meski sukses mendatangkan sosok-sosok berkualitas. Guardiola menyebut, pemain baru yang harus menyesuaikan dengan gaya permainan The Citizens.

Manchester City terbilang agresif pada bursa transfer musim panas ini. Kubu Etihad Stadium sejauh ini sukses mendatangkan empat pemain yakni Julian Alvarez, Erling Haaland, Stefan Ortega Moreno dan Kalvin Phillips.

"Kami tidak akan mengubah gaya permainan. Kami akan menyesuaikan kualitas yang harus dilibatkan para pemain dalam cara kami bermain," kata Guardiola seperti dikutip situs resmi klub.

"Mengapa kami harus mengubah cara bermain ketika sudah melakukannya dengan sangat baik di musim-musim terakhir ini?," tegas Pep Guardiola yang menjadi manajer Manchester City sejak 2016 itu.

2 dari 5 halaman

Perasaan Positif

Pep Guardiola menyebut, kehadiran para pemain anyar bakal menambah kualitas Manchester City. Manajer asal Spanyol itu yakin para pemain anyar bisa memberikan penampilan terbaik di City.

"Kami menginginkan Erling, Julian, Kalvin, dan tentu saja Stefan. Kami menginginkan yang terbaik dari mereka, versi terbaik dari mereka, mengadaptasi apa yang ingin Anda mainkan," ujar Guardiola.

"Saya cukup yakin itu bisa terjadi. Baru beberapa hari bersama, akan tetapi perasaan itu benar-benar baik untuk mereka semua," ucap Guardiola.

3 dari 5 halaman

Langsung Diuji Liverpool

Manchester City akan menghadapi Liverpool pada laga Community Shield 2022. Manchester City sebagai juara Premier League akan menghadapi Liverpool yang merupakan kampiun Piala FA musim lalu.

Pertandingan yang akan digelar di King Power Stadium itu bakal menjadi tolok ukur kesiapan Manchester City. Laga itu juga menjadi kesempatan bagi City meraih trofi perdana musim ini.

Berdasarkan catatan pertemuan, torehan kedua tim terbilang berimbang. Dari tujuh laga terakhir, Manchester City dan Liverpool sama-sama meraih dua kemenangan dan tiga laga sisa berakhir sama kuat.

4 dari 5 halaman

Head to Head

4 Agustus 2019

Liverpool 1 - 1 Manchester City

Gol: Joel Matip 77'; Raheem Sterling 12'

Man City menang 5-4 lewat adu penalti

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 30 Juni 2022

Liverpool Vs Manchester City

  • King Power Stadium, Leicester
  • Kick-off: pukul 23.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/42-sports

Video Populer

Foto Populer