Sukses


Liga Inggris: Capai Kesepakatan Pribadi, Kapan Jude Bellingham Gabung Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan Bellingham. Pemain asli Inggris itu merupakan salah satu gelandang muda terbaik yang dimiliki oleh The Three Lions.

Ia berkembang pesat sejak meninggalkan Inggris. Bellingham pun menjadi salah satu pemain andalan Dortmund.

Bellingham juga dipercaya menjadi pemain Timnas Inggris. Tak heran jika ia kemudian disebut diincar klub-klub elite, khususnya di Premier League termasuk Liverpool.

2 dari 6 halaman

Aset

Jude Bellingham disebut bisa menjadi aset masa depan Liverpool. Namun mereka kesulitan merekrutnya karena Borussia Dortmund masih enggan melepas Bellingham.

Belakangan ini Bellingham kembali dikaitkan dengan Liverpool. Pasalnya mereka sekarang kekurangan stok gelandang.

Pasalnya sejumlah gelandang mereka mengalami cedera. Sebut saja Thiago Alcantara, Curtis Jones, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita.

Performa Liverpool di Premier League pun terganggu. Di tiga laga awalnya mereka tak bisa meraih kemenangan.

3 dari 6 halaman

Verbal

Kini ada kabar bagus untuk Liverpool terkait usaha mereka mendatangkan Jude Bellingham. Ada kemajuan yang didapat tim asuhan Jurgen Klopp.

Menurut Football Inside, Liverpool telah meraih kesepakatan personal dengan Bellingham, meski baru secara verbal. Laporan itu menyebut bahwa hasil positif ini tak didapat secara instan. Liverpool dikabarkan telah melakukan pendekatan secara berbulan-bulan pada Bellingham.

Namun Bellingham disebut tak akan bisa gabung Liverpool pada musim panas ini. Ia disebut baru akan bisa merapat ke Anfield paling cepat pada musim dingin 2023 

4 dari 6 halaman

Cari Gelandang

Liverpool sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah gelandang. Mereka dikabarkan tertarik memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona.

Bahkan Liverpool dikabarkan sudah melepas penawaran resmi pada Barcelona. Total penawaran mereka mencapai 60 juta pounds.

Liverpool juga dikaitkan dengan gelandang muda Brigton, Moises Caidero. Leandro Paredes dari PSG juga masuk daftar pemain yang diinginkan The Reds.

 

Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, 28/8/2022)

5 dari 6 halaman

Info Siaran Langsung Liga Inggris

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer