Sukses


Liga Inggris: Wow! Erik ten Hag Bakal Dapat Rp1,2 Triliun dari MU untuk Belanja Pemain

Bola.com, Jakarta - Aktivitas belanja besar Manchester United (MU) untuk membangun tim besutan Erik ten Hag masih belum akan berhenti. The Red Devils dikabarkan siap memberikan anggaran transfer besar bagi Erik ten Hag di bursa transfer musim dingin mendatang.

MU memasuki era baru setelah kehadiran Erik ten Hag sebagai manajer tim yang baru pada musim panas lalu. Manajer tim asal Belanda itu sudah mulai melakukan revolusi dan sudah lebih dari 200 juta pound digelontorkan untuk belanja pemain pada musim panas lalu.

Menariknya, ternyata rencana belanja pemain MU belum berakhir. Seperti dilansir The Sun, Erik ten Hag akan kembali mendapatkan uang belanja lagi pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2023.

2 dari 5 halaman

Dana Tersedia

Laporan tersebut mengklaim manajemen MU sudah mempersiapkan dana untuk dibelanjakan oleh Erik ten Hag.

Mereka tahu bahwa sang manajer masih membutuhkan beberapa pemain baru. Jadi mereka menyiapkan dana yang cukup besar untuk dibelanjakan oleh sang manajer.

Mereka disebut-sebut akan membekali sang manajer dengan dana belanja sebesar 70 juta pound pada musim dingin nanti.

3 dari 5 halaman

Masih Bisa Naik

Laporan tersebut mengklaim manajemen MU juga siap menambah dana belanja Erik ten Hag menjadi 100 juta pound.

Namun, ada satu syarat agar dana tersebut bisa cair, yaitu MU baru memberikan dana 100 juta pound jika Cristiano Ronaldo jadi pindah pada musim dingin nanti.

MU sadar bahwa mencari striker top pada Januari 2023 membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jadi mereka siap mengalokasikan dana ekstra untuk belanja Erik ten Hag.

 

4 dari 5 halaman

Sektor Prioritas

Laporan tersebut mengklaim bahwa Erik ten Hag akan memprioritaskan belanja pemain di tiga sektor berbeda di dalam skuad MU.

Manajer asal Belanda itu ingin merekrut striker, bek kanan, dan gelandang baru pada bursa transfer musim panas nanti dengan catatan ada opsi bagus yang tersedia.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/9/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer