Sukses


VIDEO Terpopuler 2018: Usaha Marc Marquez Coba Minta Maaf kepada Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta Insiden yang paling diingat dari balapan MotoGP Argentina 2018 yaitu jatuhnya Valentino Rossi karena aksi menyalip Marc Marquez. Setelah balapan, pebalap Repsol Honda itu mencoba meminta maaf kepada The Doctor.

Marc Marquez tertangkap kamera menghampiri garasi tim Valentino Rossi. Ia ditemani manajer tim, Alberto Puig. Namun, usahanya untuk minta maaf menemui kegagalan.

Marquez dan Puig tampak seperti mendapat penolakan. Sahabat Rossi, Alessio Salucci, yang terlihat berbincang kepada Marquez dan Puig.

Menurut bos tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, upaya Marquez untuk minta maaf setelah balapan bukanlah momen yang tepat. "Pada saat ini, saya tidak tertarik berbicara kepada Honda atau Marquez," kata Jarvis seperti dilansir Sky Italia.

"Ia mencoba datangi garasi kami, tetapi itu bukan waktu yang tepat untuk melakukannya," ujar Jarvis soal usaha Marc Marquez minta maaf kepada Valentino Rossi.

Video yang terbit pada April 2018 ini menjadi salah satu video kategori sports yang masuk dalam daftar plays terbanyak selama 2018.

Irfan Jaya Coba Kekuatan Djanur di Lapangan Bulu Tangkis

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer