Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Bantah Rumor Keretakan Hubungan dengan Raphael Varane

Bola.com, Manchester - Manchester United dilanda kabar miring. Bek senior mereka, Raphael Varene sempat dikabarkan tak akur dengan Erik ten Hag.

Rumor itu berasal dari minimnya menit bermain yang didapatkan Raphael Varane di skuad Manchester United musim ini. Padahal, pemain asal Prancis itu sudah pulih dari cedera.

Sempat ada kabar yang menyebutkan Raphael Varane bisa angkat kaki dari Manchester United. Bahkan, eks pemain Real Madrid itu disebut bisa pergi pada Januari mendatang.

Nmaun, kabar itu langsung dibantah oleh manajer Manchester United, Erik ten Hag. Sosok asal Belanda itu menyebut hal itu hanya rumor semata.

"Raphael Varane keluar? saya tidak tahu apa yang anda bicarakan, itu hanya rumor," tegas Erik ten Hag dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Everton.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Penting

Erik ten Hag kemudian berbicara mengenai minimnya menit bermain yang didapatkan Raphael Varane di musim ini. Padahal pemain berusia 30 tahun itu sempat menjadi andalan utama di lini belakang MU.

Menurut Erik ten Hag persaingan di skuadnya sangat ketat. Selain itu penampilan bek lain seperti Harry Maguire dan Victor Lindelof juga sedang bagus.

"Dia adalah pemain penting, tetapi ada kompetisi di tim internal kami," jelasnya.

3 dari 4 halaman

12 Kali

Raphael Varane baru bermain 12 kali di semua ajang bersama Manchester United musim ini. Eks bek Lens itu sudah mencetak satu gol.

Namun, jumlah menit bermainnya sangat terbatas. Raphael Varane sejauh ini baru mencatatnan 656 menit bersama Manchester United.

Kesempatan bermain untuk Raphael Varane seharusnya akan bertambah pada Desember mendatang. Sebab, Manchester United akan menghadapi laga yang padat pada bulan tersebut.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer