Sukses


    VIDEO: Piala Dunia 2022 Bakal Jadi Piala Dunia Terakhir Lionel Messi Bersama Timnas Argentina

    Bola.com, Jakarta Piala Dunia 2022 mungkin akan menjadi salah satu Piala Dunia terakhir bagi Lionel Messi. Ini saatnya La Pulga mempersembahkan semua yang terbaik untuk Timnas Argentina.

    Lionel MessiĀ akan menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai edisi terakhir baginya. Sebab usia pemain berjulukan La Pulga sudah tidak muda lagi, saat ini ia sudah menginjak 35 tahun.

    Beberapa catatan rekor juga bisa ia catatkan dalam gelaran Piala Dunia 2022 kali ini. Terutama penampilan di turnamen akbar empat tahunan yang bakal membuat bangga dirinya.

    Dirinya bisa melampaui rekor Lothar Matthaus dengan penampilan terbanyak di Piala Dunia. Saat ini ia punya 19 caps di putaran final Piala Dunia.

    Hanya membutuhkan enam pertandingan untuk melewati pencapaian legenda Jerman, Lothar Matthaus. Untuk mencapai ini, Messi setidaknya harus mencapai semifinal bersama Albiceleste di Qatar nanti.

    Tidak hanya itu, Lionel Messi bisa membuatnya di Timnas Argentina sebagai pemain dengan caps terbanyak untuk Piala Dunia.

    Pemegang caps terbanyak Piala Dunia untuk Argentina masih dipegang Diego Maradona yang mencatatkan 21 pertandingan. Artinya, Messi hanya butuh tiga pertandingan lagi untuk melewatinya.

    Namun, tentunya hal yang terpenting bagi Lionel Messi saat ini adalah mebawa Timnas Argentina raih gelar juara Piala Dunia 2022. Hal ini bisa termotivasi setelah mereka memenagnkan trofi Copa Amerika 2021.

    *(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

    Video Populer

    Foto Populer