Sukses


    Belum Pikirkan Piala Dunia 2022, Marcus Rashford Hanya Fokus Tampil Oke di MU

    Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, menegaskan fokusnya saat ini masih bersama klub. Rashford belum mau memikirkan Piala Dunia 2022 yang digelar kurang dari tiga pekan lagi.

    Menurut Marcus Rashford, dirinya akan fokus menghadapi laga-laga selanjutnya bersama Manchester United. Jelang Piala Dunia 2022, MU memang masih memiliki empat laga yang harus dimainkan.

    Tim Setan Merah akan menghadapi Real Sociedad di Liga Europa (4/11/2022). Kemudian bersua Aston Villa (6/11/2022) di Premier League dan Piala Liga Inggris (11/11/2022), serta Fulham di Premier League.

    "Saya belum memikirkan Piala Dunia saat ini. Saya berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya, kami harus mencoba dan terus memenangi pertandingan di sini," kata Marcus Rashford seperti dikutip ESPN.

    2 dari 5 halaman

    Harus Fokus

    Marcus Rashford menegaskan, para pemain MU harus fokus ke pertandingan-pertandingan yang ada sebelum ke Piala Dunia 2022. Dengan begitu, nantinya para pemain bisa tenang saat kembali ke timnas masing-masing.

    "Kami memiliki dua pertandingan liga lagi sebelum ke Piala Dunia. Jika kami memenanginya, kami akan tetap bersaing dengan empat besar. Itulah yang saya fokuskan," ucap Rashford.

    Manchester United saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 23 poin. Tim Setan Merah tertinggal delapan poin dari Arsenal di puncak.

    3 dari 5 halaman

    Belum Tentukan Skuad

    Timnas Inggris belum mengumumkan skuad untuk Piala Dunia 2022. Pengumuman final daftar pemain pasukan Gareth Southgate itu diprediksi akan dilakukan dalam waktu dekat.

    Saat ini, Timnas Inggris tidak punya jadwal uji coba jelang Piala Dunia 2022. Jadi, tim yang dijuluki Tiga Singa itu diyakini bakal fokus mempersiapkan diri ke babak penyisihan grup.

    Pada Piala Dunia 2022, Timnas Inggris tergabung di Grup B. Nantinya, Marcus Rashford dkk. akan bersaing dengan Iran, Amerika Serikat, dan Wales.

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Timnas Inggris

    • 21/11/2022 - Timnas Inggris Vs Iran
    • 25/11/2022 - Timnas Inggris Vs Amerika Serikat
    • 29/11/2022 - Wales Vs Timnas Inggris
    5 dari 5 halaman

    Undian Lengkap Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer