Sukses


Motor Valentino Rossi dan Marc Marquez Mejeng di IMOS 2016

Bola.com, Jakarta - Replika motor balap Valentino Rossi dan Marc Marquez tampil gagah di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/11/2016). RC213V milik Marquez dan YZR M-1 menarik perhatian pengunjung yang tak ingin kelewatan mengabadikan motor yang biasa ditunggangi oleh kedua pebalap MotoGP tersebut.

Koordinator promosi Yamaha, Genesius, menyebut bahwa replika motor Rossi memang sengaja dipajang untuk menarik perhatian pengunjung. Pihak Yamaha bahkan menyediakan photo booth khusus bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama motor YZR-M1.

"Kami memang sengaja memamerkan replika motor Rossi di sini untuk menarik perhatian pengunjung. Bahkan kami membolehkan mereka menaiki dan mengabadikan momen di situ. Motor ini hanya untuk hiburan, tidak untuk di jual," ujar Genesius kepada Bola.com, Sabtu (5/11/2016).

Bila Yamaha memperbolehkan para pengunjung untuk menaiki dan mengabadikan momen bersama motor YZR-M1, pihak Honda justru tak melakukan hal yang serupa. Motor RC213V milik Marquez hanya dipajang tanpa boleh dinaiki oleh pengunjung.

IMOS 2016 merupakan ajang pameran pabrikan motor untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Pameran yang diselenggarakan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini berlangsung 2 - 6 November 2016 di Jakarta Convention Center.

Pada IMOS 2016, lima anggota AISI, yaitu Honda, Kawasaki, TVS, Suzuki, dan Yamaha bakal saling memerkan produk-produk terbarunya. Selain kelima pabrikan tersebut, di IMOS 2016 juga hadir pabrikan lain seperti KTM dan BMW.

Video Populer

Foto Populer