Sukses


PLN Mobile Proliga 2024 : Jakarta Pertamina Enduro Ungkap Alasan Datangkan Giovanna Milana, Sudah Terbukti Ampuh di Liga Voli Korea

Bola.com, Jakarta - Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Enduro akan diperkuat pemain asing anyarnya, Giovanna Milana atau yang akrab disapa Gia untuk mengarungi persaingan di PLN Mobile Proliga 2024.

Mantan outside hitter Red Sparks, Giovanna Milana, tiba di Indonesia, Minggu (14/4/2024) untuk persiapan PLN Mobile Proliga 2024 bersama Jakarta Pertamina Enduro. Gia digaet setelah kontraknya bersama Red Sparks habis.

Werry Prayogi, Chief de Mission Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax, menyambut kedatangan Giovanna 'Gia' Milana, atlet voli putri Jakarta Pertamina Enduro, di Bandara Soekarno-Hatta kemarin.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Menambah Optimsme

Pertamina Lubricants sebagai sponsor titel resmi Jakarta Pertamina Enduro menyambut optimis Proliga musim 2024 yang akan semakin marak dengan kehadiran Giovanna ‘Gia’ Milana di skuad utama.

“Kami yakin dengan semangat, dedikasi, serta prestasi yang telah ditorehnya di klub voli liga Korea Selatan, Gia akan memberikan kontribusi yang besar dan membawa tim kami mencapai prestasi yang lebih baik di musim ini," ujar Werry Prayogi.

Selamat datang di Indonesia, Gia, dan selamat bergabung dengan keluarga besar Jakarta Pertamina Enduro!" jelasnya.

Video Populer

Foto Populer