Sukses


Punya Giovanna Milana: Jakarta Pertamina Enduro Targetkan Juara di PLN Mobile Proliga 2024

Bola.com, Jakarta - Jakarta Pertamina Enduro membuat gebrakan jelang bergulirnya PLN Mobile Proliga 2024. Mereka mendatangkan eks bintang liga voli Korea Selatan, Giovanna Milana.

Giovanna Milana menjadi satu dari dua pemain asing yang memperkuat Jakarta Pertamina Enduro di PLN Mobile Proliga 2024. Selain Gia, ada pula sosok asal Rusia, Polina Shemanova.

Pelatih Jakarta Pertamina Enduro, Eko Waluyo, menyebut Giovanna Milana sebagai sosok yang berpengalaman pada laga-laga internasional. Kehadiran pemain kelahiran Amerika Serikat itu akan membantu skuadnya pada musim ini.

“Kehadiran Gia yang berpengalaman menjalani laga-laga internasional akan menambah lini kekuatan Jakarta Pertamina Enduro dan akan menambah motivasi para atlet muda JPE dalam menghadapi tim lawan yang didominasi para atlet senior,” kata Eko Waluyo.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Banyak Pemain Muda

Jakarta Pertamina Energi tak hanya mengandalkan para pemain berpengalaman di PLN Mobile Proliga 2024. Mereka juga memiliki beberapa pemain muda yang usianya masih di bawah 20 tahun.

Misalnya sosok bernama Azzahra Dwi Febyane atau yang kerap disapa Gendis. Tahun ini, Gendis baru memasuki usia 17 tahun.

“Proliga 2024 akan menjadi arena bagi para atlet muda berbakat Pertamina untuk mendapatkan pembelajaran berharga dari pemain senior, sejalan dengan strategi pengembangan dan pembinaan jangka panjang yang diterapkan oleh Pertamina,” jelas Chef de Mission Jakarta Pertamina Enduro, Werry Prayogi .  

3 dari 3 halaman

Juara

Jakarta Pertamina Enduro harus puas menjadi runner-up di Proliga 2023. Saat itu mereka takluk dari Bandung BJB Tandamata di final.

Untuk Proliga 2024, Jakarta Pertamina Enduro mengharapkan sesuatu yang lebih. Mereka ingin menjadi juara.

"Tahun lalu kami runner up di sektor putri, yang kalau kata orang seharusnya kami yang juara. Tahun ini kami berharap paling tidak finalis, tentunya berharap bisa menjuarai tahun ini untuk di putri," harap Werry. 

 

Video Populer

Foto Populer