Sukses


Ronaldo Janji Jadi Lebih Kuat

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sedang berkutat dengan cedera lutut setelah membela timnas Portugal pada ajang Piala Eropa 2016. CR7 bertekad sembuh secepatnya dan jadi lebih kuat.

Ronaldo mengalami cedera pada lutut kirinya setelah berbenturan dengan pemain Prancis, Dimitri Payet, pada menit ketujuh di final Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, (10/7/2016).

Meski terpincang-pincang, Ronaldo terus melanjutkan pertandingan. Namun, mantan penggawa Manchester United itu akhirnya harus ditandu ke luar lapangan sambil menangis pada menit ke-25.

Saat ini, Ronaldo berada di Ibiza, Spanyol, untuk menjalani terapi oksigen guna mempercepat proses penyembuhan lututnya. Pemain berusia 31 tahun ini dipastikan absen pada dua pertandingan awal La Liga, yaitu ketika Real Madrid berhadapan dengan Real Sociedad dan Celta Vigo. Ronaldo diprediksi akan tampil ketika Los Blancos berhadapan dengan Osasuna pada 11 September mendatang.

"Hai semuanya! Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk dukungan seluruh fans. Saya hanya ingin bilang bahwa semuanya baik-baik saja," ungkap Ronaldo melalui sebuah video yang dia unggah ke akun jejaring sosial Instagram.

"Saya akan kembali lebih kuat. Terima kasih atas semua dukungannya dan jaya terus Portugal!" sambung Ronaldo.

Selain absen membela Los Blancos, Ronaldo juga bakal absen membela timnas Portugal pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Swiss (6/9/2017).

Absennya Cristiano Ronaldo tentunya menjadi kerugian besar bagi Real Madrid. Pasalnya, pemain berusia 31 tahun itu meruapakan andalan Los Blancos dalam menjebol jala lawan. CR7 menciptakan 364 gol dari 348 pertandingan.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer