Sukses


Neymar: Saya Hanya Milik Barcelona

Bola.com, Barcelona - Marca pada Rabu (14/9/2016) menyebutkan bahwa bintang Barcelona, Neymar, mendapatkan tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain (PSG). Pemain asal Brasil itu mengaku tak bisa meninggalkan Barca.

Neymar masih terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juli 2021. Namun, pada bursa transfer musim panas 2016. Wagner Ribeiro, agen Neymar, sempat mengadakan pertemuan dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelafi di Ibiza, pada Juli lalu.

Dalam kesempatan itu, PSG dikabarkan telah menyiapkan kontrak lima tahun sebesar 50 juta euro. Selain itu, PSG juga menyiapkan jet pribadi serta kunci hotel di Paris untuk bintang berusia 23 tahun tersebut. Meski dikabarkan sempat mempertimbangkan tawaran itu, pada akhirnya Neymar memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona.

"Saya tak bisa membayangkan diri saya meninggalkan Barcelona. Tak pernah terlintas di benak saya. Saya merasa menjadi bagian penting dari tim. Semoga saja, saya bisa lebih banyak membantu mereka," ungkap Neymar.

Ketika dikonfirmasi mengenai pertemuan Ribeiro dengan Nasser Al-Khelafi, Neymar menjawab secara diplomatis. "Saya tak bisa mengomentari itu karena saya tak suka membicarakan orang lain."

"Saya banyak berbicara dengan tim lain dan saya memilih bertahan di sini. Itu karena Barca membuat saya merasa berada di rumah sendiri. Saya milik Barca dan saya bahagia berada di sini," dia menambahkan.

Neymar bergabung bersama Barcelona dari Santos pada 24 Mei 2013. Pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu tampil 143 kali dan menciptakan 86 gol.

Sumber: ESPN

 

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer