Sukses


Aksi Menawan Mesin Gol Barcelona Saat Bungkam Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Duet mesin gol Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, tampil gemilang ketika mengatarkan timnya menang 2-1 atas Atletico Madrid pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey, di Vicente Calderon, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB. 

Luis Suarez mencetak gol pertama Barcelona saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Berhasil melewati kawalan dua pemain belakang Atletico Madrid, mantan striker Liverpool itu melepaskan tendangan kaki kanan yang bolanya bersarang ke pojok kiri gawang tim lawan. 

Gol kedua Barcelona yang dicetak Lionel Messi pada menit ke-33 tak kalah menawan. Dari luar kotak penalti, Lionel Messi melepaskan tendangan keras yang membuat bola masuk ke pojok kanan gawang tanpa mampu dihalau kiper Atletico Madrid, Miguel Angel Moya.

Atletico Madrid mampu memperkecil kedudukan setelah Antoine Griezmann menorehkan gol pada menit ke-59. Namun, gol tersebut tidak mampu menyelamatkan Atletico Madrid dari kekalahan karena skor 2-1 untuk Barcelona tetap bertahan hingga pertandingan usai. 

Seperti apa gol-gol dan momen menarik sepanjang pertandingan di atas? Saksikan melalui video di bawah ini: 

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer