Sukses


Jose Mourinho Akan Didepak Manchester United Sebelum Natal

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe, memprediksi masa depan Jose Mourinho bersama The Red Devils. Sharpe menilai Mourinho akan didepak sebelum Natal.

"Jika dia terus muram dan mengeluh, maka orang-orang akan berbalik dan mengatakan sikap seperti ini tidak akan mengantarkan kita ke papan atas. Jadi, kita harus mengubahnya," ujar Sharpe.

Tekanan untuk Mourinho sebagai manajer Manchester United memang semakin hebat. Bahkan, para petaruh memperkirakan The Special One akan menjadi pelatih pertama Premier League yang dipecat musim ini.

Semua masalah Mourinho berasal dari kekacauan saat pramusim yang dilanjutkan dengan hasil tidak mengesankan di lapangan. Mourinho ingin mendatangkan bek tengah anyar, namun Wakil Kepala Eksekutif, Ed Woodward, menolak keinginan sang pelatih.

Selain dua hal tersebut, Starsport mengklaim mantan manajer Chelsea itu sebenarnya ingin melepas Anthony Martial. Namun, Woodward punya pendapat berbeda dan ingin striker asal Prancis itu tetap di Old Trafford.

Masalah lain yang dialami Mourinho adalah hubungannya yang tidak harmonis dengan para pemain bintang Manchester United. Sama seperti Martial, hubungan Mourinho dengan Paul Pogba juga tidak berjalan baik.

Sumber: Daily Star

 

Video Populer

Foto Populer