Sukses


Buat Daratkan Bintang Tottenham, Real Madrid Harus Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Jakarta - Real Madrid mendapat tantangan besar. Los Galacticos kabarnya harus memecahkan rekor transfer dunia jika benar-benar serius ingin memboyong Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Real Madrid sendiri tengah berencana untuk menambah kekuatan lini tengah mereka di bursa transfer kali ini. Performa inkonsisten El Real di paruh pertama musim ini membuat Juara Liga Champions itu bertekad untuk memperkuat tim mereka.

Salah satu nama yang dikabarkan menarik perhatian Real Madrid adalah Christian Eriksen. Playmaker asal Denmark ini dinilai bisa menajdi penghubung permainan Madrid sehingga performa mereka bisa jauh lebih baik di sisa musim ini.

Dilansir AS, Real Madrid menemukan tantangan besar untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen. Pasalnya sang playmaker hanya dijual dengan harga yang selangit oleh Tottenham.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Berani Bayar Mahal 

Menurut laporan AS, Real Madrid benar-benar serius untuk mendatangkan Eriksen ke Santiago Bernabeu.

Mereka tahu bahwa Eriksen merupakan salah satu pemain kunci The Lillywhites. Untuk itu mereka mempersiapkan tawaran yang besar untuk pemain Timnas Denmark tersebut.

Tim asal ibukota Spanyol itu disebut siap membayar sebesar 100 juta pounds agar Eriksen bisa berpindah klub pada bursa transfer kali ini.

3 dari 3 halaman

Bayar Lebih 

Namun AS juga merilis bahwa tawaran sebesar 100 juta pounds itu kemungkinan besar ditolak oleh Spurs. Pasalnya tim asal London Utara itu mematok harga yang mahal bagi Eriksen.

Tidak tanggung-tanggung, Spurs memasang harga dua kali lipat dari tawaran Real Madrid. Mereka menginginkan sekitar 225 juta pounds untuk transfer Eriksen.

Jika Real Madrid memutuskan untuk menebus harga jual Eriksen ini, maka sang playmaker resmi menjadi pemain termahal dunia mengalahkan Neymar yang dibeli PSG dengan harga 222 juta Euro pada tahun 2017 silam.

Gelandang 26 tahun ini dikabarkan menunda perpanjangan kontraknya di Tottenham agar ia bisa pindah ke Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer