Sukses


Masa Depan Antoine Griezmann Masih Terombang-ambing

Bola.com, Nantes - Antoine Griezmann telah memutuskan pergi dari Atletico Madrid dan santer disebut akan bergabung dengan Barcelona. Namun, Griezmann belum memutuskan kelanjutan kariernya.

Penyerang Timnas Prancis tersebut masih terikat kontrak bersama Atletico hingga 30 Juni 2023. Meski begitu, Antoine Griezmann memilih untuk angkat kaki dari Los Rojiblancos pada musim panas tahun ini.

Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester United siap menebus Griezmann dari Atletico Madrid. Akan tetapi, Barca menjadi yang paling serius menginginkan jasa pemain 28 tahun tersebut.

Manajemen Barcelona disebut siap menggelontorkan dana 120 juta euro (Rp 1,9 triliun) pada 1 Juli 2019, demi mendapatkan tanda tangan Griezmann. Nilai tersebut merupakan klausul pelepasan si pemain bersama Atletico.

Namun, penyerang bernomor punggung tujuh tersebut masih belum memutuskan kemana akan berlabuh. Dia akan mengumumkan kelanjutan kariernya pada saat yang tepat.

"Saya tidak tahu kapan masa depan saya akan diselesaikan. Itu pertanyaan yang bagus. Semuanya akan datang pada waktu yang tepat," jelas Griezmann.

Antoine Griezmann tampil cukup gemilang bersama Atletico Madrid pada musim ini. Dari 48 pertandingan yang sudah dijalani, Griezmann berhasil mencetak 21 gol plus 10 assist untuk Atletico.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer