Sukses


Mbappe Siap Teken Kontrak Baru di PSG, Real Madrid Terancam Kecewa

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe dilaporkan siap untuk menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

Pemain Timnas Prancis itu dikabarkan masuk radar Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Mbappe hanya memiliki dua tahun tersisa dari kontraknya di PSG.

Menurut AS, Mbappe ingin pindah ke Real Madrid karena ingin bermain di bawah asuhan legenda Prancis Zinedine Zidane. Keinginan Mbappe mendapat sambutan positif dari klub raksasa Spanyol tersebut.

Namun, Real Madrid tidak akan memboyong Kylian Mbappe dari PSG di musim panas ini. Los Blancos bakal menunggu sampai tahun depan.

Pemain berusia 21 tahun ini telah mencetak 90 gol dalam 120 pertandingan untuk PSG di semua kompetisi, termasuk 30 gol dalam 33 penampilan selama musim 2019-20.

PSG juga menyadari klub yang membidik Kylian Mbappe tidak akan mampu membayar transfer di tengah krisis finansial akibat pandemi virus corona. 

2 dari 3 halaman

Gaji Fantastis

PSG dikabarkan akan memagari Kylian Mbappe dengan tawaran gaji fantastis. Gaji yang akan disodorkan kepada bintang Prancis itu senilai 600 ribu pounds atau setara Rp11,3 miliar per pekan. 

Tawaran itu mendapat respons positif dari Mbappe. Sang pemain dikabarkan sedang mempertimbangkan bujukan PSG tersebut. Artinya, Mbappe kemungkinan akan memperpanjang masa baktinya di klub Ibu Kota Prancis tersebut. 

Nominal gaji yang disodorkan PSG untuk Kylian Mbappe itu setara dengan yang diterima Neymar. Seperti Mbappe, Neymar juga dikabarkan ingin meninggalkan PSG, dengan tujuan utama Barcelona. 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

7 Stadion La Liga Dengan Penonton Terbanyak, Suporter Barcelona Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer