Sukses


Jersey Tandang Barcelona untuk Musim 2020 / 2021 Dapat Komentar Nyinyir dari Warganet

Bola.com, Barcelona - Barcelona resmi meluncurkan jersey tandang untuk musim depan pada Jumat (31/7/2020). Namun, seragam tempur El Barca tersebut mendapat komentar nyinyir dari warganet.

Melalui unggahan di akun Twitter resminya, Barcelona memamerkan jersey tandang bernuansa hitam-emas. Kostum tersebut masih diproduksi oleh perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Nike.

Jersey tersebut didominasi oleh warna hitam. Sementara itu, di bagian kerah, logo klub dan Nike, serta sponsor utama memakai warna emas.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, sejumlah pemain Barcelona menjadi model peluncuran jersey tandang. Mulai dari Lionel Messi, Frenkie de Jong, Gerard Pique, Sergio Busquets, Sergi Roberto, dan Antoine Griezmann.

Bagi Barcelona, ini bukan kali pertama jersey tandang berwarna hitam. Sebelumnya, mereka juga pernah memakai seragam dengan warna serupa pada musim 2011-2012 dan 2013-2014.

Jersey tandang Barcelona untuk musim depan mendapat respons dari warganet. Meski menuai pujian, tak sedikit juga yang mengejek kostum tersebut di dunia maya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Sumber: Barcelona, Twitter

2 dari 6 halaman

Memberi Penghormatan untuk Sang Rival, Real Madrid

3 dari 6 halaman

Mirip Jersey Klub Afrika Selatan, Kaizer Chiefs

4 dari 6 halaman

Serupa dengan Kostum Tandang Real Madrid Musim Ini

5 dari 6 halaman

Perusahaan Apparel Minim Kreativitas

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer