Sukses


Pemain Barcelona Menghadiri Pesta di Rumah Lionel Messi, Melanggar Protokol Kesehatan?

Bola.com, Jakarta - La Liga Spanyol kabarnya tengah menggelar penyelidikan terhadap Lionel Messi dan para pemain Barcelona terkait pesta yang diikuti oleh skuat Blaugrana di rumah sang megabintang, Senin (3/5/2021) malam waktu setempat.

Kabarnya Lionel Messi mengundang rekan setimnya, termasuk pasangan masing-masing ke rumahnya. Pertemuan tersebut kabarnya jadi ajang menyatukan motivasi para pemain dalam sisa musim ini.

Kabar lain menyebutkan pesta tersebut digelar untuk merayakan gelar juara Copa del Rey yang beberapa waktu lalu mereka raih. Tentu anggapan itu muncul karena adanya video yang memperlihatkan skuat Barcelona lantang menyanyikan chant, 'Campeone, Campeone'.

ESPN menyebut operator kompetisi La Liga menganggap ada kemungkinan skuat Barcelona melanggar protokol kesehatan COVID-19 yang berlaku di wilayah Catalonia saat menghadiri pesta di rumah Lionel Messi.

Dalam aturan yang berlaku di sana, hanya enam orang yang diperkenankan menggelar pertemuan, baik di tempat indoor atau outdoor, dalam satu waktu yang sama.

2 dari 4 halaman

Menjaga Jarak

La Liga kini tengah mencoba mengumpulkan lebih banyak informasi mengenai pesta yang digelar di rumah Lionel Messi. Jika terbukti ada pelanggaran terhadap protokol kesehatan, Lionel Messi dan Barcelona bakal terkena sanksi.

Sementara itu, ESPN juga menyebut kebanyakan dari pemain duduk bersama pasangan mereka masing-masing di meja terpisah di area taman rumah Lionel Messi.

Pada Mei 2020, empat pemain Sevilla menjadi sorotan setelah menghadiri sebuah pesta barberkyu. Mereka akhirnya meminta maaf atas peristiwa tersebut.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 5/5/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer