Sukses


Liga Spanyol: Fix! Barcelona Tak Sanggup Merekrut Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Barcelona cenderung tidak untuk mengontrak Paul Pogba pada musim panas dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 28 tahun itu berada di tahun terakhir kontraknya dengan Manchester United, dan tidak menunjukkan tanda-tanda memperbarui kesepakatan itu.

Menurut Sport, Barcelona yakin nama mereka digunakan untuk menggalang kontrak yang lebih besar untuk Paul Pogba di United.

Raksasa Catalan juga memiliki masalah keuangan, yang berarti mereka tidak mungkin menyanggupi permintaan Pogba dan agennya Mino Raiola paket gaji yang mereka inginkan.

Pogba menuntut kenaikan gaji menjadi 22 juta euro sehingga Florentino harus menghancurkan plafon upah mereka untuk mengambil gelandang asal Prancis itu.

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan siap untuk memenuhi tuntutan Pogba saat ini agar sang gelandang bertahan di Old Trafford. Kontrak Pogba di MU akan berjalan hingga akhir musim ini.

Selain Barcelona, Paul Pogba juga dikaitkan dengan Real Madrid, mantan klub Juventus, dan Paris Saint-Germain.

2 dari 4 halaman

Situasi Belum Jelas

Masa depan Paul Pogba di Manchester United belum bisa disebut jelas Selama tanda tangan belum dibubuhkan di kontrak baru.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, tahun depan Pogba bisa pindah ke klub lain dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang. Pogba sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai Real Madrid, PSG, hingga Juventus.

Agen Pogba, Mino Raiola kabarnya sudah berusaha menawarkan kliennya kepada sejumlah klub top Eropa. Namun, sangat sedikit klub yang bersedia menawarkan gaji lebih tinggi ketimbang Manchester United.

Sementara itu, pemilik Manchester United yakni keluarga Glazer diklaim sudah memberitahu Pogba bahwa mereka siap melakukan langkah apa pun secara finansial untuk mempertahankan sang gelandang.

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu, 16 Oktober 2021

  • Watford 0-5 Liverpool
  • Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City 4-2 Manchester United
  • Manchester City 2-0 Burnley FC
  • Norwich City 0-0 Brighton
  • Southampton 1-0 Leeds United
  • Brentford 0-1 Chelsea

Minggu, 17 Oktober

  • Newcastle United 2-3 Tottenham Hotspur
  • Everton 0-1 West Ham United
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer