Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Madura United Bermain Imbang Melawan Borneo FC 2-2

Bola.com, Jakarta Madura United menutup putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dengan bermain imbang melawan Borneo FC. Bermain di Stadion Manahan, Solo pada Selasa (14/12/2021) Laskar Sape Kerap harus menyudahi permainan dengan skor akhir 2-2.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim sebenarnya bermain saling menyerang. Namun, Madura United cenderung lebih agresif dibandingkan Borneo FC.

Hasilnya, Kadek Raditya berhasil mencetak gol pertama untuk Madura United pada menit ke-5. Lewat tendangan bebas, ia berhasil melepaskan sundulan keras ke gawang Borneo FC, skor 1-0.

Tertinggal satu gol, Borneo FC tidak ingin menyerah. Beberapa serangan sempat dibangun, namun belum ada gol yang tercipta untuk Borneo FC.

Pada menit ke-18, Slamet Nurcahyo berhasil menggandakan keunggulan untuk Madura United. Lewat Haris Tuharea, Slamet Nurcahyo berhasil mencetak gol kedua untuk Madura United.

Namun, hanya berselang tiga menit, Terens Puhiri berhasil memperkecil ketertinggalan dari Madura United. Ia berhasil melepas tendangan keras dari dalam kotak penalty sehingga kiper Madura United tak bisa membendung, skor sementara 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Borneo FC perlahan bangkit. Mereka berhasil bermain lebih rapih dalam membangun serangan. Namun sayang, Javlon Guseynov mendapat kartu kuning kedua usai melanggar pemain Madura United.

Bermain dengan sepuluh orang, Borneo FC tak menyerah. Hasilnya, pada menit ke-82 Francisco Torres berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Bermain imbang, membuat kedua tim lebih ngotot untuk menyerang. Namun, hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta. Madura United harus berbagi skor dengan Borneo FC 2-2 di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer