Sukses


Zidane Berharap Ronaldo dan Benzema Tampil Lawan Man City

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bisa tampil melawan Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/3/2016) dini hari WIB.

Real Madrid tengah dihantam cedera. Beberapa pilar penting harus absen saat bersua Real Sociedad dalam laga pekan ke-36 La Liga Spanyol di Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (30/4/2016), malam WIB, yakni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Jese Rodriguez. 

Ronaldo dibekap cedera otot paha ketika El Real menang 3-0 atas Villarreal pada laga pekan ke-34 La Liga Spanyol, 21 April 2016. Sementara itu, Benzema mengalami cedera serupa saat Madrid bermain imbang 0-0 kontra Manchester City dalam leg pertama semifinal Liga Champions, 27 April 2016, sedangan Jese tidak fit 100 persen.

"Saya khawatir karena setiap waktu Anda memiliki pemain yang cedera itu membuat laga menjadi sulit. Tetapi yang paling penting adalah mereka akan sembuh dan kami tak bisa mengambil resiko kepada siapapun baik itu Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema," kata Zidane.

"Saya tidak akan memberi tahu kepada Anda tentang kemungkinan mereka bermain atau tidak melawan Manchester City. Mudah-mudahan mereka akan pulih 100 persen pada hari Rabu, tetapi saya tidak bisa memberikan jaminan pada hari ini," ucap pria asal Prancis itu.

Kehadiran Benzema dan Ronaldo tentu sangat diperlukan dalam laga nanti. Pasalnya, Real Madrid harus mencetak gol untuk memastikan laju mereka berlajut ke final Liga Champions.

Peran keduanya sangat penting di lini depan Real Madrid musim ini. Cristiano Ronaldo telah mencetak 47 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, sedangkan Benzema mengoleksi 27 gol dari 33 laga.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer