Sukses


Franck Ribery Perpanjang Masa Bakti di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen melalui situs resminya pada Minggu (27/11/2016), mengonfirmasi gelandang asal Prancis, Franck Ribery, menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu setengah musim.

"Franck Ribery (33 tahun) setuju memperpanjang kontrak bersama Bayern Munchen hingga 30 Juni 2018," bunyi pernyataan klub.

Ribery menyambut positif perpanjangan masa bakti di Bayern Munchen. Ribery berharap bisa meraih sejumlah kesuksesan bersama Die Roten.

"Saya sangat bahagia bermain bersama Bayern Munchen untuk beberapa tahun ke depan. Ini merupakan klub hebat dan kotanya telah menjadi rumah saya," kata Ribery.

"Saya melihat ke depan untuk menjalani momen-momen bahagia bersama dengan suporter Bayern. Saya ingin bermain dan menjadi bagian dari kesuksesan dalam satu setengah tahun ke depan," ujar Ribery.

Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, juga senang pihaknya bisa meyakinkan Ribery untuk bertahan di Allianz Arena.

"Kemenangan besar yang diraih Bayern Munceh lama beberapa tahun terakhir berhubungan erat dengan Franck Ribery. Dia adalah pemain kunci dan kami senang dia memperpanjang kontraknya," kata Rummenigge.

Ribery bergabung dengan Bayern pada 2007. Sejauh ini, Ribery sudah tampil dalam 333 pertandingan dan mencetak 108 gol serta 164 assist.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer