Sukses


Napoli Diyakini Bisa Jadi Ancaman Serius untuk Real Madrid

Bola.com, Nyon - Direktur Antarlembaga Real Madrid, Emilio Butragueno, menilai Napoli bisa jadi ancaman serius timnya dalam laga 16 besar Liga Champions 2016-2017. Butragueno mengatakan tim-tim Italia biasanya sangat sulit ditaklukkan.

"Napoli memiliki pelatih hebat dan telah banyak berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit," kata Butragueno.

"Kami tahu tim asal Italia sangat kompetitif. Mereka menggunakan formasi untuk menahan tekanan, bermain ketat, dan sangat baik dalam situasi tersebut. Kami harus sangat berhati-hati karena yakin mereka akan menjadi lawan yang berbahaya," ujar Butragueno.

Real Madrid akan menjamu Napoli lebih dulu di Santiago Bernabeu pada laga leg pertama yang berlangsung 15 Februari 2017. Kemudian Los Blancos baru bertandang ke Stadio Sao Paolo dalam laga leg dua yang berlangsung 7 Maret 2017.

Real Madrid melaju ke babak 16 besar dengan status sebagai runner-up Grup F. Adapun Napoli melaju ke fase knock out dengan predikat sebagai juara Grup B.

Pertemuan nanti menjadi edisi ketiga bagi Real Madrid dan Napoli semua kompetisi. Pada pertemuan sebelumnya, Real Madrid meraih satu kemenangan dan sekali imbang melawan klub asal Naples itu.

Sumber: Soccerway, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer