Sukses


Montella Puji Penampilan AC Milan yang Kalah dari Napoli

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tak memusingkan hasil 1-2 yang didapat timnya saat bersua Napoli pada laga pekan ke-21 Serie A, Sabtu (21/1/2017). Montella justru memuji performa Milan yang dinilai tampil bagus. 

Melakoni laga di San Siro, I Rossoneri bermain canggung pada menit-menit awal. Napoli berhasil memanfaatkan kelengahan tersebut dengan mencuri dua gol dalam sembilan menit awal paruh pertama, lewat Lorenzo Insigne (6') dan Jose Callejon (9').

Tertinggal dua gol membuat ll Diavolo Roso tersentak dan berhasil memperkecil kedudukan lewat Jurac Kucka pada menit ke-37. Akan tetapi, sampai laga usai, AC Milan gagal mencetak gol tambahan dan harus mengakui keunggulan Napoli. 

Milan sebenarnya tampil dominan atas Napoli. I Rossoneri mencatatkan 57 persen penguasaan bola dan melepaskan 11 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Sayang, hal tersebut tak cukup untuk membantu AC Milan memetik tiga poin.

"Saya tak berpikir kami salah mengambil pendekatan pada awal pertandingan. Kami hanya berusaha untuk mengendalikan permainan," kata Montella.

"Lawan kami bermain dengan sangat baik dan dapat mencuri dua gol (dengan cepat). Dua gol tersebut membuat kami tersentak, namun kami tetap tak boleh menundukkan kepala," Montella melanjutkan.

"Ini merupakan sebuah laga yang cukup berkualitas. Saya tengah menikmati saat-saat seperti ini. Saya yakin para pendukung AC Milan juga berpikir hal yang sama dengan apa yang telah pemain berikan. Saya puas dengan kinerja kami," tambahnya.

Hasil itu tak mengubah posisi AC Milan yang tetap berada di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 37. Milan tertinggal tujuh poin dari Napoli yang menempati peringkat kedua.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer