Sukses


Zidane: Karim Benzema Merespons Kritikan dengan Tepat

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi dukungan kepada Karim Benzema yang tampil apik saat menjamu Napoli di Santiago Bernabeu pada laga leg pertama 16 Besar Liga Champions 2016-2017, Rabu (15/2/2017).

Dalam beberapa pertandingan terakhir, performa Benzema menuai kritikan dari sejumlah kalangan yang menyebut si pemain kurang produktif. Striker asal Prancis itu baru menyumbangkan 13 gol dari 29 penampilan di berbagai ajang pada musim ini.

Namun, Benzema berhasil menjawab hal itu dengan performa gemilang. Dia sukses menyumbangkan satu gol pada menit ke-19, sekaligus membawa Los Blancos menang 3-1 atas Napoli. 

"Benzema sangat berkarakter dan menunjukkan jika dirinya tahu bagaimana cara merespons kritik pada momen yang tepat. Dia pantas mencetak gol dan terus membahayakan lawan," ujar Zidane.

Dua gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Toni Kroos pada menit ke-49 dan Casemiro menit ke-54. Sementara itu, gol tunggal Napoli disarangkan Lorenzo Insigne ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. 

"Saya terganggu dengan kebobolan lebih dulu mengingat betapa bagusnya kami bermain sejak awal pertandingan, namun saya senang kami bisa merespons dengan cepat," kata Zidane.

Real Madrid belum bisa tenang walaupun menang 3-1 atas Napoli dalam pertemuan pertama. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan bakal menghadapi Napoli di Stadion San Paolo dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer