Sukses


Zinedine Zidane: Napoli Sempat Membuat Malu Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui Napoli sempat membuat malu timnya pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017) waktu setempat. 

Kendati tampil di hadapan publiknya sendiri, Real Madrid justru harus mendapatkan tekanan pada awal laga. Lorenzo Insigne mampu mencuri gol melalui sepakan terukurnya pada saat pertandingan baru memasuki menit ke-8.

Dalam keadaan tertinggal, armada Real Madrid terus berusaha mengejar perolehan skor. Perjuangan sepanjang laga berakhir manis, Los Blancos mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1 lewat gol Karim Benzema (18'), Toni Kross (49') dan Casemiro (56').

Keberhasilan Real Madrid membalikkan keadaan diakui Zinedine Zidane sebagai hal yang luar biasa. Bagi Zidane, laga menghadapi Napoli merupakan salah satu pertandingan terbaik yang dilakoni Los Blancos pada musim ini. 

"Kami memainkan pertandingan yang luar biasa. Saya tak tahu apakah laga tadi merupakan pertandingan terbaik yang pernah kami mainkan akhir-akhir ini. Yang jelas, kami mengawali laga dengan cukup baik," kata Zidane.

"Kami dibuat malu dengan gol pertama dari Napoli. Namun, kami mampu memperbaiki kesalahan kami, kemudian mencetak skor dan pada akhirnya mampu berbalik unggul. Hasil laga itu merupakan hal yang adil," Zidane melanjutkan.

Dengan hasil ini Real Madrid hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 8 besar pada pertemuan kedua yang akan berlangsung di Stadion San Paolo, Selasa (7/3/2017) waktu setempat.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer