Sukses


Allegri: Juventus Tidak Menjadi Favorit di Liga Champions

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, beranggapan La Vecchia Signora tidak menjadi tim favorit pada kompetisi Liga Champions musim 2016-17. Allegri merasa masih banyak klub lain yang lebih kuat dari Juventus.

"Kami bukanlah favorit juara Liga Champions," ujar Allegri setelah pertandingan melawan Palermo (17/2/2017).

"Kami harus menghadapi Porto yang menyingkirkan AS Roma pada babak play-off, sehingga mereka telah terbiasa memainkan pertandingan hidup dan mati seperti ini. Kami harus berhati-hati dan bekerja keras untuk lolos ke babak selanjutnya," lanjut Allegri. 

Pada kesempatan tersebut, Allegri juga mendiskusikan tim yang pantas disebut favorit. Ada empat tim yang menurutnya lebih diunggulkan untuk meraih Liga Champions musim ini.

"PSG bermain sangat baik, Barcelona hanya belum kembali ke level mereka sebenarnya. Untuk memenangi Liga Champions, dibutuhkan lebih dari sekedar intensitas, kami juga membutuhkan teknik seperti Bayern Munchen dan Real Madrid," jelas Allegri.

Juventus baru saja menaklukkan Palermo dengan skor 4-1 pada pertandingan pekan ke-25 Liga Italia Serie A (17/2/2017). Kemenangan tersebut membuat Bianconeri mengoleksi 63 poin, unggul sepuluh poin dari AS Roma yang baru akan memainkan laga melawan Torino pada Minggu (19/2/2017).

Setelah pertandingan melawan Palermo, Juventus kini bisa fokus mempersiapkan pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Champions melawan Porto di Stadion Do Dragao. Laga tersebut akan dimainkan pada Rabu (22/2/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer