Sukses


Juventus Siap Tambah Masa Bakti Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan akan segera menambah durasi kerja Paulo Dybala pada pekan depan, seperti dilansir Football Italia pada Kamis (23/2/2017). 

Sejatinya, masa bakti penyerang asal Argentina itu baru akan berakhir pada 30 Juni 2020. Meski demikian, pihak I Bianconeri cemas terhadap pergerakan sejumlah klub untuk menggaet Dybala.

Dua klub asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid menjadi klub yang santer diberitakan serius memboyong Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang. Untuk mencegah hal yang tak diinginkan, manajemen Juventus tak ragu untuk menjamin masa depan pemain berusia 23 tahun tersebut dalam waktu dekat.

Pierpaolo Triulzi selaku agen dari sang pemain bakal tiba di Italia untuk bertemu Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, pada Jumat (25/2/2017). Rencananya, pada pertemuan tersebut akan dibahas mengenai sejumlah klausul terkait kerja sama kedua pihak.

Dybala ditengarai bakal menandatangani kontrak baru pasca-pertandingan kontra Napoli pada laga semifinal Coppa Italia, 1 Maret mendatang. Menurut media-media setempat, Juventus akan memperpanjang masa kerja sama dengan Dybala hingga Juni 2021. Selain itu, Dybala akan menerima kenaikan gaji sekitar 7 juta euro per tahun (sekitar Rp 98,87 miliar) dan tambahan bonus terkait hak citra.

Paulo Dybala didatangkan Juventus dari Palermo pada 1 Juli 2015. Sejak saat itu, pemain kelahiran Laguna Larga itu telah mengemas 33 gol dan 15 assist dari 70 laga yang telah dijalani di berbagai ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer