Sukses


Juventus Segera Diskusikan Transfer Federico Bernardeschi

Bola.com, Turin - Manajemen Juventus dikabarkan Gazzetta dello Sport pada Selasa (4/7/2017), segera bertemu petinggi Fiorentina untuk membahas transfer Federico Bernardeschi.

Federico Bernardeschi merupakan pemain incaran utama Juventus pada bursa transfer musim panas 2017, setelah gagal merekrut Douglas Costa dari Bayern Munchen. I Bianconeri menganggap, Bernardeschi dapat menjadi bintang masa depan Italia.

Hal tersebut sejalan dengan visi Juventus yang ingin memperbanyak pemain Italia. Maklum, La Vecchia Signora terkenal sebagai pemasok utama para pemain di timnas Italia.

Sepanjang musim 2016-2017, Bernardeschi memperkuat Fiorentina dalam 42 pertandingan di semua ajang. Pemain 23 tahun tersebut mencetak 14 gol dan lima assist.

Guna membantu proses kepindahan Bernardeschi, agen sang pemain, Giuseppe Bozzo, segera berjumpa petinggi Fiorentina. Setelah itu, Juventus akan berdiskusi dengan La Viola untuk membahas perekrutan sang pemain.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus akan melepaskan tawaran 35 juta euro (Rp 530 miliar) untuk mengamankan jasa Bernardeschi. Jumlah tersebut mendekati permintaan Fiorentina yang berkisar pada angka 40 juta euro (Rp 606 miliar).

Apabila bergabung Juventus, Federico Bernardeschi akan mengikuti jejak pemain-pemain seperti Roberto Baggio, Giorgio Chiellini, dan Felipe Melo.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer