Sukses


Juventus Akan Buat Serial Dokumenter

Bola.com, Turin - Juventus akan bekerja sama dengan salah satu layanan televisi berbayar untuk membuat serial dokumenter mengenai keseharian di markas klub. I Bianconeri menjadi kesebelasan pertama yang bekerja sama dengan layanan televisi tersebut.

"Juventus merasa bangga menjadi klub sepak bola pertama yang berkolaborasi membuat serial dokumenter original bersama layanan televisi tersebut," ujar salah satu petinggi Juventus, Federico Palomba.

"Kerja sama semacam ini mengonfirmasi gairah Juventus untuk berinovasi dalam berbagai hal, termasuk merek hiburan olahraga. Dengan cara ini, kami dapat menjangkau semua pendukung I Bianconeri di seluruh dunia," lanjutnya.

Serial dokumenter itu merupakan bagian dari promosi I Bianconeri. Petinggi klub berharap, cara tersebut dapat membantu Juventus lebih dikenal di seluruh dunia.

Juventus menjadi klub sepak bola pertama yang membuat serial dokumenter bersama layanan televisi tersebut. Rencananya, serial itu akan diluncurkan pada awal 2018 dan terdiri dari empat episode yang masing-masing berdurasi 60 menit.

Setiap episode akan menceritakan keseharian di markas Juventus. Para pendukung dapat melihat aktivitas para pemain ketika berlatih hingga menjelang pertandingan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer