Sukses


Rencana Cristiano Ronaldo untuk Menembus Pertahanan The Spurs

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo memiliki rencana tersendiri saat Real Madrid menjamu Tottenham Hotspur pada Matchday III Grup H Liga Champions 2017-2018, tengah pekan ini, di Stadion Santiago Bernabeu. Menurut Cristiano Ronaldo, The Spurs punya titik kelemahan.

Real Madrid dan Tottenham Hotspur bersaing ketat pada klasemen sementara Grup H. Kedua tim memiliki koleksi poin yang sama, yakni 6. Tak sekadar poin, Los Blancos dan The Liliywhites mempunyai kesamaan dalam urusan mencetak gol (6) dan kebobolan (1).

Cristiano Ronaldo mengakui, kondisi tersebut membuat pertarungan bakal berlangsung ketat. Level produktivitas yang sama, dan kualitas pemain tak jauh berbeda, membuat Cristiano Ronaldo mengaku mewaspadai The Spurs.

Ronaldo, yang sudah mengemas 412 gol dalam 402 partai bersama Real Madrid, memiliki rencana tersendiri agar Los Blancos bisa menembus pertahanan solid tim tamu. "Saya yakin ada titik lemah tertentu pada area pertahana mereka. Ada beberapa titik, dan itulah yang akan kami eksploitasi," sebutnya.

CR7 tak secara spesifik menyebut area mana yang bakal menjadi sasaran utama armada Real Madrid. "Kami selalu memiliki ambisi pada setiap pertandingan, dan itu pula yang membuat kami punya insting bisa secepatnya membaca permainan The Spurs," tegasnya.

Ucapan Cristiano Ronaldo mengacu pada kondisi Tottenham Hotspur. Mereka berangkat ke Madrid dalam kondisi mumpuni. Pada akhir pekan lalu, Harry Kane dkk menekuk Bournemouth.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyebut anak asuhnya sudah berganti fokus, yakni panggung Liga Champions. "Pekan-pekan yang berat, dan kami akan siap memulainya dari Madrid," tegasnya.

Bagi Mauricio Pochettino, Real Madrid tak sekadar Cristiano Ronaldo, Isco atau Toni Kroos. Ia berharap anak asuhnya tampil trengginas, sama seperti pada dua laga awal Grup H.

Sumber: Marca, Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer