Sukses


Zulkifli Syukur Ungkap Alasan Gabung PSM

Bola.com, Jakarta - Zulkifli Syukur memastikan bahwa ia akan memperkuat PSM Makassar di pentas Indonesia Super League 2017. Mantan pemain Pusamania Borneo FC itu sudah melakukan kesepakatan lisan dengan manajemen Tim Juku Eja.

"Saya belum tanda tangan kontrak tapi sudah ada kesepakatan dengan manajemen PSM. Lagipula sekarang Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM) sedang berada di Jepang," kata Zulkifli kepada Bola.com.

Mantan kapten Timnas Indonesia ini pun membeberkan alasan yang membuat ia menerima tawaran bergabung ke PSM. Zulkifli mengaku rindu pulang ke kampung halamannya, Makassar dan membela PSM, tim yang diarsiteki pelatih asal Belanda, Robert Alberts.

Zulkifli memang belum pernah memakai kostum PSM walau berasal dari Makassar. Kariernya sebagai pesepak bola profesional justru lebih banyak dihabiskan memperkuat tim seperti Persim Minahasa, Arema Malang, Persib Bandung, Mitra Kutai Kartanegara, dan Pusamania Borneo FC.

"Kurang lebih 12 tahun saya main di luar Makassar. Mungkin sudah saatnya saya balik ke kampung halaman untuk membela daerah sendiri," ia menuturkan.

Sementara itu, proses tanda tangan kontrak Zulkifli bersama PSM diperkirakan baru akan dilakukan pada akhir pekan nanti. Kemungkinan besar Zulkifli akan melakukan tanda tangan kontrak bersamaan dengan 14 pemain PSM lainnya yang dipertahankan pada Sabtu (14/1/2017).

 

Video Populer

Foto Populer