Sukses


Berburu Hewan Kurban, Keluarga Cristian Gonzales Jadi Tontonan

Bola.com, Malang - Momentum Hari Raya Iduladha yang jatuh pada Jumat (1/9/2017) dimanfaatkan striker Arema FC, Cristian Gonzales, untuk ikut berpartisipasi. Penyerang berdarah Uruguay itu sudah menyiapkan seekor sapi untuk dijadikan kurban tahun ini.

Yang menarik, Cristian Gonzales dan keluarganya turun langsung untuk mencari hewan kurban tersebut. Kamis sore (31/8/2017), Gonzales bersama istrinya, Eva Siregar, beserta tiga buah hati mereka menuju salah satu tempat penjual hewan kurban di Jalan Sekarpuro, Kabupaten Malang.

"Tentu lebih menyenangkan mencari hewan kurban dengan keluarga secara langsung. Ini sudah jadi seperti tradisi," kata Gonzales.

Ketika sampai di tempat penjual hewan kurban, kebetulan sapi yang tersisa tinggal satu. Dia sempat melihat kondisi sapi itu sambil memberi makan rumput. Tak lama kemudian dia setuju untuk membeli sapi tersebut.

Di sisi lain, kehadiran Gonzales membuat masyarakat setempat gempar. Begitu juga dengan para pedagang. Mereka bergantian untuk foto bersama.

Sejumlah masyarakat yang melintas di jalan itu juga berhenti untuk menyapa mantan striker Persik Kediri yang biasa disapa El Loco itu. Praktis jalanan setempat menjadi macet.

"Terima kasih fans El Loco memberi sambutan hangat di manapun kami berada," kata Eva.

Rencananya, hewan kurban itu langsung dikirim ke sebuah masjid di daerah Mojosari, Mojokerto, karena di sana El Loco punya sebuah masjid yang dibangunnya bersama sebuah yayasan pondok pesantren.

Dengan berkurban, Gonzales sekaligus membelajari anaknya untuk lebih religius. Karena itu, dia selalu mengajak keluarganya dalam berbagai kegiatan sosial.

Perlu diketahui, sebenarnya Gonzales saat ini masih jadi pemberitaan hangat media. Hal itu tak lepas dari aksinya di lapangan. Dalam tiga pertandingan terakhir, dia selalu ditarik keluar pada babak kedua. Hal yang jarang terjadi sebelumnya.

Namun, Cristian Gonzales masih berpikir positif sehingga dia tidak terganggu dengan pemberitaan atau reaksi publik kepadanya.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer