Sukses


Terbaik 2 Partai Awal, Ibrahimovic di Atas Duo Manchester City

Bola.com, Manchester - Premier League 2016-2017 sudah menampilkan dua pertandingan. Usai matchday 2 sepanjang akhir pekan lalu, Zlatan Ibrahimovic berstatus pemain terbaik versi riset Sky Sports.

Seperti dirilis Sky Sports, Selasa (23/8/2016), Ibrahimovic berada di tempat teratas setelah hasil riset data menunjukkan bomber Manchester United tersebut memiliki kontribusi, konsistensi dan pengaruh besar terhadap Setan Merah.

Pria asal Swedia tersebut berada di peringkat pertama dengan koleksi 8.278 poin. Ibra tampil menonjol saat mencetak dua gol ke gawang Southampton, dan satu gol kala bersua Bournemouth.

Pada peringkat ke-2 muncul nama yang cukup mengejutkan, yakni Curtis Davies, dengan koleksi 8.175 poin. Pesepak bola asal klub Hull City tersebut tampil menawan saat The Tigers unggul 2-0 atas Swansea City. Ia mampu mengemas 3 blok, 9 intersep, 5 clearances, menang duel 6 kali dan mengirim umpan atau assist ke Shaun Maloney.

Bomber Manchester City, Sergio Aguero berada di peringkat 3 dengan raihan 6.719 poin. Ia mencetak gol melalui penalti dan sundulan saat The Citizens menekuk Stoke City dengan skor 4-1. Rekan setimnya, Nolito juga mencetak dua gol pada debut di Premier League, dan berada di peringkat 6.

Penyerang Chelsea, Diego Costa berada di peringkat ke-4, setelah menyumbang gol kemenangan Chelsea atas Watford, akhir pekan lalu. Bintang lain The Blues, Eden Hazard berada di posisi ke-7 dengan koleksi 5.561.

Debutan yang menjadi magnet, Cristhian Stuani berada di peringkat ke-6. Ia mencetak gol indah saat membawa Middlesbrough unggul atas Sunderland.

Pihak Sky Sports mengungkapkan, proses penentuan peringkat berdasarkan beragam variasi statistik performa di lapangan. Mereka menggunakan tools tertentu yang bekerja secara otomatis untuk memantau setiap pergerakan dan aktivitas pemain di lapangan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer