Sukses


Paul Pogba Anggap Berkostum Juventus Seperti Sedang Liburan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku masa bermain di Juventus sebagai periode liburan. Ia sadar suatu saat akan kembali ke Inggris. Pogba mengungkapkan situasi tersebut, Minggu (4/12/2016).

"Bermain di Juventus seperti liburan, dan saat ini saya sudah kembali ke rumah," tegas Pogba. Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut menganggap berbaju Juventus menjadi ajang persiapan sebelum dirinya kembali ke Manchester United.

"Manchester United ada di hati saya, United adalah rumah. Ketika saya pergi ke Juventus, saya tahu saya akan kembali. Ini adalah suatu yang normal," ungkap Pogba.

Bermain di Juventus sejak tahun 2012, Pogba mencetak 34 gol dalam 178 penampilan. Performa bagus tersebut memberi Juventus beberapa scudetti Serie A.Kini, Pogba sudah kembali ke 'rumah'. Sayang, dia masih belum berhasil menemukan performa terbaik bersama Manchester United.

Pogba hanya mencetak empat gol dalam 25 pertandingan bersama Manchester United. Pogba juga menerima empat kartu kuning di Premier League. Hal ini membuatnya sebagai satu di antara pemain yang tidak disiplin di skuat inti Manchester United.

Situasi Pogba semakin mendapat sorotan. Manchester United justru bisa menuai kemenangan saat mereka bermain tanpa Paul Pogba. Setidaknya ada tiga pertandingan Manchester United di berbagai ajang tanpa Pogba, yang berujung kemenangan.

Sumber : Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer