Sukses


Incar Pemain Baru, Arsene Wenger Indikasikan Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mulai memantau beberapa pemain yang akan ia coba rekrut bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini mengindikasikan kalau manajer asal Prancis tersebut akan memperpanjang kontrak bersama klub kota London tersebut. 

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan habis pada akhir musim 2016-2017. Beberapa waktu lalu, Wenger disebut sedang menjalani musim terakhir bersama Arsenal pada musim ini. Pihak manajemen pun mulai memantau beberapa manajer yang akan ditunjuk sebagai suksesor The Professor.

Namun keinginan Wenger untuk merekrut beberapa pemain baru sebagai persiapan musim 2017-2018, mengindikasikan kalau ia masih akan menjabat sebagai manajer Arsenal pada musim mendatang.

Saat ini, Wenger tertarik mendatangkan bek Valencia, Jose Gaya, untuk memperkuat skuat Arsenal. Gaya disebut sebagai satu di antara pemain muda yang mempunyai potensi tinggi. Bek berusia 21 tahun tersebut rencananya dijadikan sebagai pengganti Nacho Monreal yang akan berusia 31 tahun pada Februari mendatang.

Selain bek, Wenger juga tengah mempertimbangkan untuk merekrut kiper baru. Petr Cech akan berusia 35 tahun pada Mei mendatang dan David Ospina berpeluang angkat kaki karena tidak kunjung mendapat tempat utama di bawah mistar Arsenal.

Selain itu, Wenger tengah mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez dengan menjadikan Marco Reus sebagai buruan utama pada bursa transfer mendatang. Keengganan manajemen Arsenal untuk menaikkan gaji Sanchez membuat sang pemain berpeluang tidak lagi menjadi bagian dari tim pada musim 2017-2018.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer