Sukses


Klopp Tak Berencana Lepas Philippe Coutinho ke Barcelona

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari gosip ketertarikan Barcelona kepada Philippe Coutinho. Klopp menegaskan tidak pernah berencana melepas Coutinho ke Barcelona.

"Kami tidak pernah memiliki ide, rencana atau pembicaraan apa pun mengenai kepergian Coutinho. Dia adalah pemain kami," ujar Klopp.

"Tidak ada ide lain, tidak ada yang berubah," imbuh manajer asal Jerman tersebut.

Coutinho menjalani musim ini dengan apik. Dia mencetak lima gol dan lima assist dari 13 pertandingan Premier League. Catatan tersebut membuat Barcelona tertarik mengangkut Coutinho ke Camp Nou.

Coutinho harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera pergelangan kaki pada November 2016. Meski begitu, Klopp yakin cedera tak menghalangi Barcelona untuk terus memburu Coutinho.

"Itu merupakan hal yang bagus jika klub-klub besar berpikir seperti ini dan sepenuhnya melupakan dia karena mengalami cedera selama lima atau enam pekan," papar manajer asal Jerman tersebut.

"Sayangnya, klub-klub besar tidak berpikir seperti itu. Itu bukan cedera serius sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa dia merupakan pemain yang sama setelah pulih," kata Klopp.

Coutinho telah pulih dan kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Liverpool. Dia berpeluang kembali bermain saat Liverpool melawan Southampton pada leg pertama semifinal Piala Liga, Rabu (11/1/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer